Dayasa Peduli Lingkungan Melalui Program Bersih Kampung Di Desa Driyorejo

Surabay - PT Dayasa Aria Prima (DayasaPaper), produsen kertas kemasan terkemuka yang merupakan anggota dari SCGP di Indonesia, beralamat di kawasan Driyorejo - Kabupaten Gresik, telah melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka Peduli terhadap Lingkungan, dalam kesempatan ini perusahaan melaksanakan Program Bersih Kampung di wilayah Dusun Lopang – Desa Driyorejo, kegiatan ini dikemas dalam bentuk kerja bakti, renovasi fasum, serta pemberian gerobak dan tempat sampah. (1/11/2023).

Tak lupa dalam kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan beberapa Karyawan Perusahaan, Kepala Desa Driyorejo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Driyorejo, serta masyarakat Dusun Lopang.

Niko Dwi S. Atmoko selaku Dept. Head General Affair mengutarakan “Terima kasih banyak kepada masyarakat khususnya di Dusun Lopang yang selama ini telah bekerja sama dengan baik, dengan terjalinnya hubungan baik ini kami akan selalu terus berupaya memberikan bantuan – bantuan dalam bentuk CSR Perusahaan dan semoga PT. Dayasa Aria Prima akan terus berkembang sehingga masyarakat dapat terus merasakan dampak positif”.

Choirul Machmud selaku Kepala Desa Driyorejo mengatakan “Kami atas nama masyarakat Desa Driyorejo mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dari PT. Dayasa Aria Prima yang telah memberikan bantuan terhadap masyarakat kami berupa renovasi fasum, 40 tempat sampat, dan 1 gerobak sampah.”

Syahroni selaku PJ Kepala Dusun Lopang mengatakan “Alhamdulillah pada pagi hari ini telah dilaksanakan kegiatan bersih kampung dan serah terima bantuan berupa tempat sampah dan gerobak sampah yang telah diberikan oleh PT. Dayasa Aria Prima, semoga perusahaan senantiasa diberikan keberkahan dan kelancaran.”

Aji Ramadhlan selaku perwakilan dari Tim ESG mengucapkan “Dalam kegiatan pagi ini kami mengucapkan terima kasih banyak atas antusias warga Dusun Lopang yang telah hadir sehingga program ini bisa terlaksana dengan lancar. Semoga PT. Dayasa Aria Prima akan terus berkembang dan sukses sehingga kegiatan – kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat luas melalui program CSR Perusahaan.”

PT. Dayasa Aria Prima yang saat ini mempekerjakan lebih dari 500 karyawan, senantiasa berkomitmen untuk mendukung kemajuan Indonesia melalui berbagai kegiatan CSR perusahaan baik dalam bidang sosial, kesehatan, infrastruktur, maupun lingkungan. Beberapa kegiatan CSR yang telah dilakukan adalah Perusahaan setiap tahunnya memberikan bantuan berupa 1.500 paket sembako, bantuan hewan qurban, bantuan zakat kepada anak yatim, dan kegiatan ini sudah berjalan selama 2 tahun terakhir.

Selain itu perusahan juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh karyawan dan melakukan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kab. Gresik, serta masih banyak lagi bantuan – bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Editor : Redaksi