Kongres Ke 1, AWS Melantik Ketua Dan Pengurus Periode 2024 - 2027

Surabaya - Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) menyelenggarakan Kongres ke-1. Dalam Kongres yang diselenggarakan di Hotel Sahid Surabaya, Sabtu 2 Maret 2024 sekaligus melantik Ketua dan pengurus masa periode 2024 - 2027.

Kegiatan yang mengambil tema "Menyongsong Indonesia Emas Dengan Membangun Kanal Yang Sehat Dan Kreatif" di hadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Jatim, Kasi Humas Polrestabes Surabaya, perwakilan Kejari Tanjung Perak, perwakilan Kodam V Brawijaya, Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya dan seluruh mitra kerja yang mendukung terselenggaranya kongres AWS

Baca Juga: Warga Dupak Gg 4 Surabaya Protes, Diduga Pihak Kelurahan Tidak Transparan Terkait Proyek Paving

.

Setelah selesai kongres Kiki Kurniawan Ketua AWS yang baru menyampaikan, Dengan terbentuknya pengurus baru kami berharap agar program kerja di dalam AWS semakin bermanfaat khususnya untuk anggota AWS sendiri maupun masyarakat luas.

Baca Juga: Taman Hiburan Pantai Kenjeran Jadi Tempat Pacaran Anak SMA Sambil Pesta Miras

"Mengingat bahwa indeks kemerdekaan pers semakin meningkat maka sangat perlu adanya pengembangan inovasi yang akan mendorong untuk membantu meningkatkan perekonomian khususnya di sektor ekonomi kerakyatan dengan menciptakan terobosan di bidang UMKM maupun Ekonomi kreatif lainnya," ungkap Kiki Kurniawan, Sabtu (02/03/24).

Kiki juga menyampaikan trimakasih kepada semua pihak atas dukungan yang di berikan sehingga Kongres serta pelantikan pengurus baru terlaksana.

Baca Juga: Keluar Rumah Dua Kali Pengawas Yayasan Yatim Mandiri Dimasukan Rutan

Ditempat yang sama Budi Leksono Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya yang akrab di sapa Buleks mengucapkan selamat atas terlaksananya Kongres AWS ke-1 dan di lantiknya pengurus yang baru.

" Semogga dengan di lantiknya pengurus yang baru ini AWS kedepannya bisa membaws AWS semakin maju dan bisa menyajikan pemberitaan yang positif serta bermanfaat bagi bangsa dan negara," pungkas Buleks. 

Editor : Redaksi