Polrestabes Surabaya Membuka Gerai Vaksinasi di Royal Plaza Surabaya

avatar okejatim.com


Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun 2023 Ke 2024, Ruas jalan Tunjungan Diberlakukan Buka Tutup

Surabaya, Oke Jatim - Akselerasi vaksin terus dilakukan, Sebanyak 200 vaksin disiapkan tiap hari untuk percepatan vaksinasi di wilayah Surabaya. Kapolrestabes Surabaya meninjau langsung gerai vaksinasi ini usai melaksanakan Video Conference bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Sabtu siang, (27/11/2021).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, gerai yang dibuat Kapolsek Wonokromo, Camat Wonokromo, bersama Danramil setempat merupakan salah satu kegiatan akselerasi vaksin.

Gerai vaksin ini dibuka serentak oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Pihaknya menyediakan 200 dosis setiap harinya untuk di Royal Plaza.

 "Gerai vaksin di royal ini berdiri berkat kerjasama tiga pilar dengan managemen Royal Plaza, Kami juga buka gerai vaksinasi di Taman Bungkul yang dilaksanakan oleh Komunitas Jogo Boyo," katanya.

Baca Juga: Cuti Bersama Nataru 2023 - 2024, Ini Kata Kanit Regident Satpas Colombo

Ia berharap masyarakat Surabaya bisa segara tervaksinasi semua dan semua pihak tidak berhenti untuk bergotong royong agar vaksinasi bisa dilakukan secara tuntas di wilayah Surabaya.

Saat ini tercatat untuk dosis pertama sudah 117 persen dilakukan di Surabaya. Sementara untuk dosis kedua masih 97 persen artinya dosis kedua kurang tiga persen lagi. Silahkan masyarakat yang belum vaksin untuk datang ke Royal Plaza," jelasnya.

Andi Laksono Salah satu warga Surabaya yang melaksanakan vaksin di gerai Royal Plaza menyatakan kepuasannya pada saat vaksin Dosis 2 , tidak seperti vaksin Dosis 1 yang dilaksanakan ditempat lain yang harus antri berjam jam.

Baca Juga: Kurir Pasutri Asal Sumatra Edarkan Puluhan Kilogram Sabu Di Surabaya

Vaksin disini enak mas walaupun antri tapi gak terasa soalnya tempatnya nyaman dan antriannya juga tertib, pungkasnya.

(by/hum)

Editor : okejatim.com