Kecelakaan Di Surabaya Satu Pemuda Meninggal, Pelaku Tabrak Lari Ditangkap

Surabaya - Seorang pemuda berinisial MIH (20) tewas dalam kecelakaan di Jalan Diponegoro, Surabaya, pada Rabu (15/5/2024) dini hari. Laporan kecelakaan ini diterima oleh Command Center 112 Surabaya pada pukul 02.50 WIB.

MIH, yang mengendarai motor GSX hitam, merupakan warga Perak Barat, Surabaya. Petugas melaporkan bahwa MIH tewas di tempat akibat luka parah di kepala. Jenazahnya telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo dan didampingi oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Satlantas Polrestabes Surabaya, Sosialisasi Ops Keselamatan Semeru 2024 Sambil Berbagi

Korban lainnya, SAS (21), warga Greges Timur, Surabaya, mengendarai motor GSX putih dan mengalami luka lecet di kaki dan tangan. SAS berhasil selamat dari insiden tersebut.

Baca Juga: Satlantas Polrestabes Surabaya Memberikan Taliasih Kepada Korban Laka Lantas

Polisi menduga kecelakaan terjadi akibat tabrakan dengan sebuah mobil yang belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya. Namun, setelah penyelidikan, pelaku tabrak lari berhasil diidentifikasi. Mobil Daihatsu Ayla merah dengan nomor polisi L-1796-ACD, yang digunakan pelaku, ditemukan di sebuah bengkel. Pelaku, berinisial IM, ketakutan dan bersembunyi di daerah Simo, Surabaya hingga pukul 23.00 WIB sebelum melarikan diri ke Bangil, Pasuruan.

Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun 2023 Ke 2024, Ruas jalan Tunjungan Diberlakukan Buka Tutup

IM, yang merupakan operator alat berat tanpa SIM dan menggunakan mobil rental, akhirnya ditangkap oleh anggota Satlantas Polrestabes Surabaya setelah berkoordinasi dengan pemilik mobil. Setelah berhasil menghubungi pemilik mobil, IM menemui pemiliknya dan saat itulah polisi melakukan penangkapan.

Editor : Redaksi