Guru Tk di Bambe Driyorejo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

avatar okejatim.com

Gresik, Oke Jatim - Warga desa bambe, Driyorejo, Gresik digegerkan penemuan jenazah seorang wanita yang bersimbah darah di dalam rumahnya. Selain itu, seorang anak perempuannya juga ditemukan dalam keadaan kritis dengan penuh luka.

Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, Jenazah ditemukan pagi sekitar pukul 07.20 wib. Oleh Ibu Ngatmirah tetangga samping rumah yang terhitung masih saudara.

Baca Juga: Sandiaga Uno Inginkan, Gubernur Jatim Merapat Di Pemenangan Ganjar!

"Yang tau pertama kali itu ibu saya mas. saya sempat kaget di bangunkan sambil berteriak teriak, kalau Thalita (anak) tergeletak penuh darah." ujar Andri ponakan Korban yang rumahnya mepet dengan rumah korban.

Korban Ibu, diketahui bernama Triana, berprofesi sebagai guru di Tk Dharma Wanita 1 Bambe. Dan Anak, Zada Thalita yang berusia kurang lebih 26 th itu baru selesai kuliah.

Baca Juga: Kapolres Gresik Siap Kawal Vaksinasi Dosis Ketiga

Sementara itu, Kapolsek Driyorejo, Kompol Zaenudin membenarkan bahwa jenazah di temukan pagi. "Ditemukan pagi setengah delapan kurang mas, korban dua orang, seorang ibu dan anak perempuannya." ujar kapolsek, Rabu, (24/11/2021).

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, suami korban, tidak ditemukan di lokasi. Bahkan subuh, sempat menitipkan motor di saudaranya yang ada di megare. Kemudian pergi dengan naik ojek online, entah kemana.

Baca Juga: Kapolres Gresik Hadiri DPRD Mantu, Belasan Pasangan Nikah di Gedung DPRD 

Di tempat kejadian perkara (TKP), unit Reskrim Polsek Driyorejo, Polres Gresik telah memasang police line guna melakukan pengumpulan barang bukti. Dugaan sementara, ada tabung gas elpiji yang digunakan pelaku dalam aksinya.

Kasat reskrim Polres Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputro menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan, "Mohon waktu, masih kita dalami." ujarnya di lokasi. (by)

Editor : okejatim.com